Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Buddy Hield Gantikan Klay Thompson di Warriors

Golden State Warriors mengakuisisi  Buddy Hield melalui skema sign-and-trade dengan Philadelphia 76ers, menurut Shams Charania. Hield, musim lalu bermain untuk dua tim yaitu Indiana Pacers dan Sixers setelah terjadi pertukaran pemain di pertengahan musim. Sekarang, ia akan pindah ke Bay Area dan bergabung dengan Stephen Curry, serta mengisi posisi yang ditinggalkan Klay Thompson.

Hield akan mendapatkan 21 juta dolar Amerika uang jaminan dari Warriors. Sebaliknya, Warriors akan mengirimkan pilihan putaran kedua dari Dallas Mavericks kepada Sixers pada tahun 2031.

Selama bertahun-tahun, Hield dikaitkan dengan Sixers melalui rumor perdagangan tetapi tidak pernah sampai ke Philly. Itu berubah pada musim 2023-24, ketika Sixers mengakuisisinya dalam kesepakatan tiga tim dengan Indiana Pacers dan San Antonio Spurs.

Hield siap untuk perubahan suasana, mengatakan kepada Jake Fischer dari Yahoo!Sports bahwa ia ingin keluar dari Sixers. Dia mengutip kurangnya tawaran dalam perpanjangan kontrak ketika berbicara tentang mengapa hubungannya dengan Pacers tidak baik.

“Jika sebuah tim tidak ingin mengontrak Anda lagi, kami sudah meminta mereka sejak awal dan Anda tahu bagaimana keadaannya. Itulah permainannya. Mereka bilang ingin mengontrak Anda, tetapi setelah itu tidak terjadi, pembicaraan tidak berlanjut di telepon, dan itu seperti berbicara dengan tembok, dan tidak ada yang menjawab. Namun setelah itu, Anda terikat kontrak, dan Anda harus, seperti, menghormati kontrak Anda. Jadi, ini adalah salah satu kesepakatan di mana Anda harus datang setiap hari dan bersikap profesional. Namun, saya tahu bahwa suasananya sangat berbeda,” ujar Hield.

Hield menyelesaikan musim pertamanya di Philadelphia dengan rata-rata 12,2 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan 38,9 persen tripoin. Warriors diam-diam membuat pergerakan yang menarik di akhir musim ini. Mereka kehilangan pilar kesayangan penggemar, yaitu Klay Thompson, dan tidak mampu mendatangkan bintang besar seperti Paul George. Tetapi dengan mendatangkan pemain andalan seperti Buddy Hield, De’Anthony Melton, dan Kyle Anderson, setidaknya kekecewaan penggemar sedikit terbayar.

Warriors telah dipimpin oleh “Splash Brothers”, Stephen Curry dan Klay Thompson , selama 13 tahun terakhir. Duo itu berpisah saat bursa pemain “free agent” NBA dibuka, dan Thompson akhirnya bergabung dengan Dallas Mavericks. Hal itu membuat Warriors pemain yang bisa mengeksekusi tembakan tripoin, meski sangat sedikit pemain dalam sejarah liga yang mampu membuat tripoin sebanyak Thompson.

Hield mungkin dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Thompson. Dalam sejarah NBA, ada 22 musim reguler di mana seorang pemain membuat sedikitnya 270 tembakan tripoin. Sembilan di antaranya adalah Curry. Dua adalah Thompson. Dan, yang mengejutkan, empat adalah Hield. Dia telah membuat persentase 40 persen tripoin dengan 7,6 percobaan tembakan per pertandingan. Thompson melakukan lemparan dengan volume yang sama pada 7,6 percobaan per pertandingan, tetapi lebih efisien dari Hield dengan 41,3 persen.

Hield adalah pemain paling dekat yang dapat ditemukan Warriors untuk membentuk “Splash Brother” baru. Hield memang tidak pernah setara dengan Thompson sebagai pemain bertahan, tetapi penurunan Thompson dalam hal itu sangat tajam. Warriors akan menemukan pemain yang dimaksudkan untuk menggantikan sebagian volume tembakan Thompson, sedangkan Melton dan Anderson masing-masing akan menambal kekurangan dari sisi pertahanan.

Related Posts

Olimpiade Paris 2024 Jadi Penampilan Terakhir LeBron James

LeBron James akan mengucapkan perpisahan. Bukan di NBA. Tapi di Timnas Amerika Serikat. Pemain Los Angeles Lakers itu akan pensiun dari timnas setelah Olimpiade Paris 2024. Kabar tersebut disampaikan LeBron…

NBA Rilis Jadwal dan Pembagian Grup In-Season Tournament

NBA merilis jadwal dan pembagian grup turnamen tengah musim (In-Season Tournament) pada hari Jumat (12/7) waktu Amerika Serikat. Turnamen yang kini namanya berubah jadi Emirates NBA Cup tersebut akan dimulai…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You Missed

Olimpiade Paris 2024 Jadi Penampilan Terakhir LeBron James

Olimpiade Paris 2024 Jadi Penampilan Terakhir LeBron James

NBA Rilis Jadwal dan Pembagian Grup In-Season Tournament

  • By ngabseo
  • Juli 13, 2024
  • 15 views
NBA Rilis Jadwal dan Pembagian Grup In-Season Tournament

Kesatria Tak Berdaya di Playoff, Satria Muda Menguasai Britama Arena

  • By ngabseo
  • Juli 12, 2024
  • 21 views
Kesatria Tak Berdaya di Playoff, Satria Muda Menguasai Britama Arena

Milwaukee Bucks Merekrut Taurean Prince

  • By ngabseo
  • Juli 10, 2024
  • 31 views
Milwaukee Bucks Merekrut Taurean Prince

Jayson Tatum Minta Joe Mazzulla Menikmati Kemenangannya

Jayson Tatum Minta Joe Mazzulla Menikmati Kemenangannya

Empat Tim Lolos Lewat OQT, Basket Putra Olimpiade 2024 Paris Siap Digelar!

Empat Tim Lolos Lewat OQT, Basket Putra Olimpiade 2024 Paris Siap Digelar!