Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Jayson Tatum: Langkah Kami Tidak Selalu Mudah

Jayson Tatum: Langkah Kami Tidak Selalu Mudah

Boston Celtics begitu mendominasi musim ini. Mereka menjadi unggulan pertama dengan rekor 64-18. Rekor terbaik waralaba dalam 16 tahun dan menjadi satu-satunya tim yang mencapai 60+ kemenangan pada musim reguler 2023-2024.

Celtics memang mendominasi. Tetapi bukan berarti tidak terkalahkan. Jayson Tatum buka suara mengenai status unggulan timnya. Ia mengakui bahwa langkahnya tidak selalu mudah. Tapi mereka selalu merespon kekalahan dengan langkah yang baik di gim berikutnya.

“Anda tidak pernah ingin kalah terutama di playoff. Banyak hal yang bisa kami pelajari, kan? Dunia berpikir kami tidak seharusnya kalah. Kami harus memenangkan setiap pertandingan dengan selisih 25 poin dan hal itu tidak selalu terjadi,” kata Tatum dilansir melalui laman Yahoo Sports.

Celtics beberapa kali terjegal. Kemenangan di playoff tidak selalu sempurna. Celtics melangkah melalui ronde pertama dengan kemenangan 4-1 dari Miami Heat. Kemudian sempat imbang 1-1 dengan Cleveland Cavaliers di Semifinal Wilayah Timur. Kini Celtics kembali memimpin 3-1.

“Kami tidak berharap playoff ini mudah. Ini justru bagus untuk kami. Kami menjalani ronde kedua dan akan menyenangkan di sisa seri berikutnya. Terutama di Gim 3. Kami beberapa kali bangkit. Kami kalah 16 gim tahun ini kan? Jadi, kami merespon dengan cukup baik kekalahan tersebut,” kata All-Star lima kali tersebut.

Pada Gim 4, Celtics memanfaatkan kelengahan Cavaliers, yang tidak diperkuat oleh Donovan Mitchell dan Jarrett Allen. Celtics mengamankan keunggulan 109-102 di Rocket Mortgage Fieldhouse, Cleveland. Celtics membutuhkan satu kemenangan lagi untuk ke Final Wilayah.

Tatum memimpin Celtics dengan dobel-dobel 33 poin, 11 rebound, 5 asis, dan 2 steal. Ia mencetak 11 tembakan dari 25 percobaan selama 44 menit. Termasuk melesakkan 9 tembakan gratis dengan sempurna.

Gim 5 akan menjadi penentuan kelolosan Celtics ke Final Wilayah. Mereka akan bermain di TD Garden, Boston pada besok lusa. Sebagai catatan, musim ini Celtics sempat meraih rekor 20 kemenangan beruntun di kandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *