Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Kristaps Porzingis Jadi Pembeda, Celtics Menang Santai di Gim 1 Final NBA 2024!

Gim 1 Final NBA 2024 berjalan mulus untuk Boston Celtics, Kamis (6/6), waktu setempat. Celtics tampil dominan dan menutup laga dengan kemenangan 107-89 atas Dallas Mavericks. Sejarah mencatat, 70 persen tim yang memenangkan Gim 1 Final NBA akan menjadi juara. Lebih lagi jika tim tuan rumah yang menang, maka angka meningkat menjadi 79 persen peluang juara. Menariknya, Mavericks hanya berhasil memenangkan satu Gim 1 sepanjang Playoff NBA 2024 yang terjadi di seri sebelumnya melawan Minnesota Timberwolves.

Kuarter pembuka yang solid membuat Celtics tak lagi tertinggal selepas enam menit pertama pertandingan. Celtics melaju (23-5) di enam menit terakhir kuarter satu yang membuat gim langsung terlihat timpang. Celtics bahkan membuka jarak sampai 29 poin di kuarter dua. Mavericks merespon dengan baik setelah jeda antarbabak. Mereka mampu memangkas ketinggalan sampai delapan poin saja di sisa tiga menit kuarter tiga. Namun, setelahnya, Celtics kembali memanas dan melaju 11 angka beruntun untuk kembali menjauh dan memastikan kemenangan mereka.

Enam pemain utama Celtics mencetak dua digit poin. Jaylen Brown solid dengan 22 poin, 6 rebound, 3 steal, dan 3 blok dari 7/12 tembakan. Dua dari tiga blok Brown terjadi di kuarter tiga saat Mavericks berusaha membangun momentum untuk mengejar. Kristaps Porzingis kembali dari cedera dan membukukan 20 poin, 6 rebound, plus 3 blok selama 20 menit bermain saja. Porzingis menembak 61 persen (8/13), terbaik dari seluruh pemain di lapangan (minimal lima tembakan). Ini adalah gim pertama Porzingis dalam 39 hari. Sebanyak 11 dari keseluruhan poinnya datang di kuarter pembuka.

Jayson Tatum membantu dengan dobel-dobel 16 poin, 11 rebound, dan 5 asis. Tatum hanya menembak 6/16 hari ini (37 persen). Menariknya, Celtics punya rekor (5-0) di Playoff NBA 2024 saat Tatum menembak di bawah 40 persen. Derrick White memberikan bantuan besar dengan 15 poin dan 5 asis. Jrue Holiday 12 poin, 8 rebound, 5 asis, sedangkan Al Horford menambahkan 10 poin, 7 rebound, plus 2 blok. Celtics membukukan sembilan blok, jumlah yang setara dengan asis keseluruhan Mavericks.

Ya, Mavericks haya membukukan sembilan asis yang merupakan catatan terendah mereka sepanjang musim, termasuk gim musim reguler. Catatan terendah mereka sebelumnya adalah 14 asis. Luka Doncic memang masih dobel-dobel dengan 30 poin dan 10 rebound. Akan tetapi, Doncic hanya membukukan satu asis sepanjang laga yang merupakan terburuk sepanjang kariernya di Playoff. P.J. Washington membantu dengan 14 poin dan 8 rebound, sedangkan Kyrie Irving 12 poin dari 6/19 tembakan. Jaden Hardy bermain 10 menit dan menyumbangkan 13 poin dari bangku cadangan.

Gim 2 masih akan digelar di TD Garden, tulat.

Related Posts

Kesatria Bengawan Solo Berjaya di Markas Dewa United!

Kesatria Bengawan Solo mencuri kemenangan di markas Dewa United Banten, Jumat (7/6). Bermain dengan tempo tinggi sepanjang gim, Kesatria tampil lebih rapi di kuarter empat untuk menang dengan skor akhir…

Gagal Tepis Vietnam, Timnas Putri Indonesia Tuai Kekalahan Tipis Lewat Overtime

Giliran skuad Tim Nasional (Timnas) Basket Putri Indonesia yang melantai di ASEAN School Games (ASG) 2024 Vietnam hari kedua. Tepatnya pada Sabtu, 1 Juni 2024 di Da Nang Vietnam. Berjumpa…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You Missed

Danny Green: Pelatih Lakers Itu Pekerjaan Tersulit di NBA

Danny Green: Pelatih Lakers Itu Pekerjaan Tersulit di NBA

Bima Perkasa Lengah di Kuarter Keempat, Hawks Curi Momentum dengan Tepat

  • By ngabseo
  • Juni 16, 2024
  • 25 views
Bima Perkasa Lengah di Kuarter Keempat, Hawks Curi Momentum dengan Tepat

Julukan Jerry West Yang Membuatnya Disegani Kawan dan Lawan

  • By ngabseo
  • Juni 15, 2024
  • 18 views
Julukan Jerry West Yang Membuatnya Disegani Kawan dan Lawan

Luka Doncic yang Perlahan Membunuh Mavericks dari Dalam

  • By ngabseo
  • Juni 14, 2024
  • 19 views
Luka Doncic yang Perlahan Membunuh Mavericks dari Dalam

Kristaps Porzingis Cedera Serius

  • By ngabseo
  • Juni 13, 2024
  • 28 views
Kristaps Porzingis Cedera Serius

Kyrie Irving Sadar Tidak Bermain Bagus Saat Melawan Celtics

  • By ngabseo
  • Juni 12, 2024
  • 27 views
Kyrie Irving Sadar Tidak Bermain Bagus Saat Melawan Celtics