Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Luka Doncic dan Peluang Kontrak 5,5 Triliun Rupiah Selama Lima Tahun

Luka Doncic dan Peluang Kontrak 5,5 Triliun Rupiah Selama Lima Tahun

Luka Doncic mengincar sejarah NBA dengan potensi kesepakatan super-maks senilai 346 juta dolar Amerika atau setara dengan 5,5 triliun rupiah selama lima tahun. Dallas Mavericks tidak punya pilihan selain memberi Doncic kontrak maksimal yang secara resmi menjadi haknya setelah memenuhi ambang batas 65 pertandingan untuk All-NBA atau berpotensi mengambil risiko membiarkannya menjadi pemain “free agent” pada tahun 2026.

Doncic telah mendapatkan penghargaan All-NBA First Team dalam empat musim terakhir dan tampaknya sedang dalam perjalanan menuju penampilan kelima berturut-turut pada 2023-2024. Ini setelah dia mencapai ambang batas 65 pertandingan yang ditetapkan oleh NBA, untuk memenuhi syarat untuk penghargaan individu. Dengan demikian, Doncic akan memenuhi syarat untuk menandatangani perpanjangan super-maks 5 tahun senilai 346 juta dolar tahun depan di offseason 2025.

Bobby Marks dari ESPN melaporkan bahwa ini akan menandai kontrak terkaya dalam sejarah NBA. Namun, karena persyaratan durasi kontrak maksimal tujuh tahun di NBA, maka pemain Slovenia itu tidak dapat menandatangani perpanjangan hingga tahun 2025, karena ia saat ini sedang menjalani musim keenamnya.

Doncic berada di jalur yang tepat untuk menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencapai angka gaji 69 juta dolar Amerika per tahun. Dia saat ini menghasilkan lebih dari 40 juta dolar Amerika per tahun. Dengan gaji tahunan rata-rata sekitar 69 juta dolar Amerika, Doncic akan menghasilkan sekitar 12 juta dolar Amerika lebih banyak daripada pemain dengan bayaran tertinggi berikutnya di NBA yaitu Jaylen Brown.

Doncic rata-rata mencetak 34 poin per gim, memimpin liga dengan 34 poin, menambahkan 9,8 asis, 9,1 rebound, dan 1,5 steal, tertinggi dalam kariernya setiap malam, sambil mencatatkan 38,0 persen tembakan terbaik dalam kariernya dari luar garis dalam 10,4 percobaan.

Hanya sedikit pemain yang pantas mendapatkan bayaran sebesar ini, dan Doncic memenuhi kriteria tersebut. Dia layak mendapatkan apa pun yang bisa diberikan Mavericks kepadanya. Doncic membuat Mavericks berada di bawah kekuasaannya ketika dia mendekati mereka tentang perpanjangan musim panas mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *