Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Phoenix Suns Pecat Frank Vogel Meski Kontraknya Masih Panjang

Phoenix Suns Pecat Frank Vogel Meski Kontraknya Masih Panjang

Phoenix Suns resmi memecat Frank Vogel pada hari Kamis (9/5) waktu Amerika Serikat, setelah musim pertamanya sebagai pelatih berakhir setelah disapu Minnesota Timberwolves di playoff putaran pertama. Langkah ini sekaligus memupus kabar mengenai kedekatan Vogel dengan Mat Ishbia selaku pemilik Suns, dimana dia mengaku akan tetap di Suns musim depan.

“Seperti yang kami katakan pada konferensi pers tanggal 1 Mei, pimpinan tim termasuk saya sendiri, Josh Bartelstein, dan kepemilikan akan mempertimbangkan seluruh operasional bola basket untuk menentukan perubahan apa yang perlu dilakukan,” kata Presiden Operasional Bola Basket dan General Manager Suns James Jones dalam pernyataan resmi.

“Setelah meninjau musim ini dengan cermat, kami menyimpulkan bahwa kami membutuhkan pelatih kepala yang berbeda untuk tim kami. Kami menghargai kerja keras dan komitmen Frank. Kami di sini untuk memenangkan kejuaraan dan musim lalu jauh di bawah ekspektasi kami. Kami akan terus mengevaluasi operasi kami dan melakukan perubahan yang diperlukan untuk mencapai tujuan kaliber kejuaraan kami. Kami semua bertanggung jawab, dan itu adalah tugas saya, bersama dengan Josh dan kepemilikan, untuk membangun tim juara.”

Vogel direkrut Suns dengan kontrak lima tahun senilai 31 juta dolar Amerika musim panas lalu untuk menggantikan Monty Williams, yang dilepaskan oleh pemilik baru Suns Mat Ishbia setelah tersingkir pada putaran kedua playoff melawan Denver Nuggets. Seorang pelatih dengan gaya permainan bertahan dan memimpin Los Angeles Lakers meraih gelar NBA 2020. Vogel ditugaskan untuk menyatukan daftar pemain baru yang dibangun di sekitar Kevin Durant, Devin Booker dan Bradley Beal, yang diakuisisi dalam perdagangan blockbuster dengan Washington Wizards.

Meskipun Beal mengalami masalah cedera dan pergantian pemain yang signifikan, Vogel membimbing Phoenix meraih 49 kemenangan dan unggulan ke-6 Wilayah Barat. Namun, Suns dikalahkan oleh Timberwolves, yang memperlambat serangan mereka yang tidak konsisten, menghukum pertahanan mereka yang lemah di dalam paint area, mengalahkan mereka dan memberikan gambaran tentang kedalaman roster mereka.

Sebelumnya, menghadapi rumor tentang status pekerjaannya selama babak playoff, Vogel bersikeras sebelum kekalahan di Gim 4 bahwa dia mendapat dukungan penuh dari Mat Ishbia. Setelah Suns tersingkir, Booker menyatakan keprihatinannya atas komunikasi Phoenix , dan Durant menolak menjelaskan lebih lanjut masalah internal Suns, dengan mengatakan mereka akan menyelesaikannya sebagai sebuah keluarga.

“Ini mengecewakan,” kata Vogel setelah Gim 4. “Tidak ada cara lain untuk menjelaskannya. Tidak ada perasaan profesional yang lebih buruk di dunia ini selain tersingkir di babak playoff. Saya belum pernah menjadi bagian darinya. Aku merasa sangat sedih saat ini.”

Sementara itu, Adrian Wojnarowksi dari ESPN mulai menyebut satu nama yang muncul sebagai kandidat pengganti Vogel. “Mike Budenholzer telah muncul sebagai target Phoenix Suns untuk menjadi pelatih berikutnya, dan diperkirakan akan bergerak cepat menuju kesepakatan,” kata Wojnarowski.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *