Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Denver Nuggets Singkirkan Los Angeles Lakers

Denver Nuggets Singkirkan Los Angeles Lakers

Musim Los Angeles Lakers berakhir di Denver, setelah Nuggets menang 108-106 di Gim 5 playoff putaran pertama, Senin malam (29/4) waktu Amerika Serikat. Jamal Murray sekali lagi mencetak poin penentu kemenangan Nuggets untuk kedua kalinya dalam seri ini. Murray mencetak 32 poin, termasuk tembakan yang menentukan dengan empat detik tersisa, untuk mengirim Nuggets ke semifinal Wilayah Barat melawan Minnesota Timberwolves.

Lakers, yang berupaya menjadi tim pertama dalam sejarah playoff NBA yang mampu membalikkan defisit seri 0-3, tampaknya siap untuk memaksakan permainan keenam di Los Angeles, setelah penampilan yang berani membuat mereka unggul sembilan poin pada kuarter ketiga. Namun Nuggets sekali lagi menunjukkan kekuatan yang luar biasa sebagai juara bertahan dan Murray mengakhiri drama ini.

Nikola Jokic menyelesaikan dengan 25 poin, 20 rebound, dan 9 asis. Murray menyumbang 32 poin. “Saya sangat percaya pada keduanya (Jamal Murray dan Nikola Jokic). Itu sebabnya saya tidak meminta timeout,” kata pelatih kepala Nuggets, Mike Malone, pada pertandingan terakhir pertandingan. “Biarkan permainan dua orang terbaik dalam bisnis ini memainkan permainan mereka.”

LeBron James juga mengalami kekalahan yang mengecewakan. “The King” menyumbang 30 poin, 11 asis, dan 9 rebound. Dia memasukkan dua tembakan gratis untuk menyamakan kedudukan menjadi 106-106 dengan waktu tersisa 27 detik, sebelum Murray kembali menyelamatkan hari itu untuk Nuggets. Anthony Davis, yang mengalami cedera bahu pada kuarter ketiga, menyelesaikan pertandingan dengan 17 poin dan 15 rebound.

Lakers akhirnya dikalahkan oleh potensi ofensif dan kekuatan pertahanan Denver yang lebih besar. Lakers yang biasanya akurat juga menyesali sembilan tembakan gratis yang gagal, termasuk empat tembakan gratis pada kuarter keempat, yang terbukti merugikan.

“Ini adalah salah satu permainan yang luar biasa kawan, mereka adalah tim yang luar biasa,” kata pelatih Lakers Darvin Ham setelah kekalahan tersebut. “Mereka menjadi juara bertahan karena suatu alasan, saya sudah mengatakannya sepanjang tahun, dan di seluruh seri, mereka tahu cara meraih kemenangan, mereka sudah pernah mengalaminya sebelumnya.”

Berkat Murray, Nuggets kini akan bertemu Minnesota Timberwolves di putaran kedua Playoff NBA. Kedua tim masing-masing memenangkan dua pertandingan dalam empat pertemuan sepanjang musim.

Bagi LeBron dan Lakers, ini merupakan kekalahan lainnya dari Denver Nuggets di postseason setelah musim reguler yang biasa-biasa saja menurut sebagian besar standar. Untuk tahun kedua berturut-turut, Lakers yang mulai dari Turnamen Play-In NBA hanya untuk masuk ke babak pertama playoff. Mereka masuk sebagai unggulan terbawah, dalam setiap kasus sebagai unggulan ketujuh dalam kedua kasus.

Musim lalu, laju postseason yang luar biasa membuat mereka mengalahkan Memphis Grizzlies dan Golden State Warriors sebelum dikalahkan oleh Nuggets. Pasca musim ini, Lakers bertemu dengan juara bertahan di babak pertama dan tidak mampu mengalahkan Nuggets.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *