Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Timberwolves Sapu Bersih Suns 4-0

Timberwolves Sapu Bersih Suns 4-0

Minnesota Timberwolves mengalahkan Suns, 122-116, Minggu malam (28/4) waktu Amerika Serikat, di Phoenix dalam Gim 4 seri putaran pertama Wilayah Barat. Wolves lolos ke putaran kedua dengan sapu bersih (4-0) untuk pertama kalinya di seri playoff dalam sejarah klub. Anthony Edwards mencetak 40 poin, Karl-Anthony Towns menambah 28 poin untuk kemenangan ini. Timberwolves memenangkan seri playoff NBA untuk pertama kalinya sejak 2004.

Edwards mencetak 31 poinnya pada babak kedua dan menyelesaikan 13 dari 23 tembakan di lapangan, termasuk 7 dari 13 tembakan tiga angka. Melanjutkan pendakiannya menjadi superstar, pemain berusia 22 tahun tersebut melakukan dunk dengan satu tangan yang kuat untuk memberi Wolves keunggulan 115-111 dengan waktu tersisa 2:14. Setelah poin tersebut, Suns tidak mampu mengejar ketertinggalan.

Wolves menang meskipun pelatih Chris Finch meninggalkan permainan di akhir kuarter keempat setelah bertabrakan secara tidak sengaja dengan garda Wolves Mike Conley.

Wolves menghabisi Suns meski Devin Booker mencetak 49 poin dalam 13 dari 21 tembakannya. Dia juga membuat 20 dari 21 lemparan bebas. Kevin Durant menambah 33 poin, namun anggota tim lainnya tidak banyak membantu. Rasanya Suns melakukan segala yang mereka bisa untuk mencuri kemenangan di seri tersebut.

Durant dan Booker digabungkan untuk menghasilkan 82 poin, masing-masing terus mencari cara untuk mencetak poin tidak peduli betapa sulitnya menembus pertahanan peringkat satu milik Wolves. Mereka masing-masing memiliki lebih dari 30 poin bahkan sebelum kuarter keempat dimulai, dan mereka tidak akan menyerah begitu saja.

Wolves kini menunggu apakah mereka akan menghadapi Denver Nuggets atau Los Angeles Lakers di babak kedua. Namun penggemar Wolves juga berharap pelatih Finch baik-baik saja dan kembali melatih timnya yang akan melaju ke babak kedua playoff NBA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *